Langsung ke konten utama

REVIEW : Pond's White Beauty Mineral Clay Foam


Assalamualaikum


Hello Gorgeous !!

Welcome back to my blog ^^

                Di postingan kali ini, untuk pertama kalinya Uni akan mereview sebuah produk.  Dan kebetulan produk yang Un review ini adalah produk yang udah Un posting di post sebelumnya yaitu tentang “Basic Skincare”. By the way sedikit curhat sebenernya dari awal gak ada niatan buat sengaja beli tapi karna pas lagi belanja kebutuhan wajah eh jadi tertarik karna liat packaging nya yang unyu soft pink gitu hhi dia ini emang lagi hits dan populer gitu dibahas para beauty influencer, apalagi Pond’s Mineral Clay Mask ini kan keluaran terbaru mereka jadi biasa deh perempuan kalo udah liat skincare yg lucu atau baru suka keracun buat nyobain :) hhe eh gak semua sih, mungkin un aja yang gampang keracun wkwk.

                Seperti yang un udah sebut tadi kalau Pond’s Mineral Clay Mask ini adalah keluaran terbaru yakni gabungan antara Face Cleanser & Clay, dengan kata lain kita tuh kaya bisa maskeran dan bersihin wajah secara bersamaan, mereka mengeluarkan 3 macam varian yaitu :
  • Pond’s White Beauty Mineral Clay Mask Brighten with vitamin B3+ ( dengan packaging berwarna soft pink )
  • Pond’s Pure White Mineral Clay Mask  Purify with charcoal ( dengan packaging berwarna abu abu )
  • Dan Pond’s Clear Solutions Mineral Clay Mask Oil Control with lacto & basil (dengan pastel mint )

Dan yang kemarin un beli itu yang warnanya Pink karna  warnanya  unyu banget >_<, un beli ini di toserba dan kayanya di alfamart atau di indomaret juga banyak tapi pas un beli ini juga tinggal nyisa beberapa aja, kayanya banyak juga yang teracuni deh dengan varian pond’s ini hhii

PACKAGING
Dia ini bentuknya tube tapi agak pipih dan tutupnya ini berupa fliptop seperti pencuci lain pada umumnya, tapi yang uniknya dia ini runcing di bagian ujung tutupnya, bahan kemasannya juga oke matte halus gitu.


KLAIM PRODUCT
o   Revolusi Deep Cleansing dengan  mineral .
o   Diformulasikan khusus dengan 100% Moroccan Clay  alami yang diperkaya kandungan mineral untuk mengikat kotoran 4 kali lebih baik untuk membersihkan wajah secara menyeluruh setiap hari.
o   Dengan teknologi B3+ membantu proses pembentukan jutaan sel kulit baru untuk warna kulit terbersih dan tercerahmu
o   4 kali lebih dari Charcoal  biasa, berdasarkan uji In Vitro

CARA PENGGUNAAN
        Yang bikin dia beda dengan pencuci lain adalah pada penggunaan nya, yaitu langsung diaplikasikan pada wajah leher  tanpa dibasahi dulu dengan air ,kemudian barulah dipijat lembut pada wajah dan leher dengan menggunakan sedikit air biar  menghasilkan Creamy Foam , lalu setelah itu dibilas deh sampai bersih. Wanginya enak banget lembut dan nyengat pokonya suka hhi >_<.


TEKSTUR
                Tekstur nya sendiri kental seperti clay mask pada umumnya tapi karna dia Cleanser jadi dia ini mudah mencair kalo kita kebanyakan ngasih air, terus kalo pengen maskeran dengan si clay nya ini perlu mengaplikasikannya dengan agak tebal. Foam nya sendiri juga sama seperti facial foam lainnya tapi gak terlalu yang berbusa banget. 


                Setelah pake ini kulit tuh jadi berasa bersih kaya klaim nya, trus minyak sama kotoran keangkat jadi kaya seger aja gitu kerasanya walaupun ada sedikit sensasi ketarik tapi gak kaya yang sampe ketarik banget, dan yang bikin un sukaa banget sama pencuci ini adalah dia beneran bikin cerah guys jadi berasa pengen ngaca terus deh wkwk.
Un pake ini udah sekitar seminggu dan emang ngerasa agak cerahan dari sebelumnya, kalo klaim glowing kaya diiklan sih kayanya belum ngerasain sampe bener bener glowing deh hhe.

 Kelebihan :
  •  Cara penggunaan yang beda dari yang lain
  • Membersihkan secara efektif
  • Claynya juga bneran kaya clay mask
  • Benerin nyerahin
  • Wanginya lembut
  • Dan warnanya yang lucu
  • Bisa dipakai setiap hari

Kekurangan :
  • Mudah mencair
  • Perlu pengaplikasian tebal kalo ingin maskeran

Price product : 26.500 

Repurchase ?  of course yes !! un masih sangat penasaran sama varian lain ditambah dia ini kan praktis karna bisa maskeran dan cuci muka dalam satu waktu cocok buat aku yang kadang males malesan buat pake masker hhe.

Nah ~ sekian dulu review dari uni ^^

Gimana nih ? udah keracun pengen coba belum ? hhi . semoga kalian suka yaa dengan postingan kali ini and of course See yaa in my next post >o<^

Oh yaa terakhir sebagai pemanis un mau upload foto kucing un dirumah hhi, abis lucu banget gaya tidurnya udah kaya power ranger mau berubah aja wkwkwk >_<


Good bye all and also have a nice day ^^

Wassalam.


Komentar

  1. Boleh dipakai setiap hari kah?

    BalasHapus
  2. Caesars agrees to multi-year partnership with gaming
    Caesars Entertainment and 안성 출장안마 BetMGM 광명 출장안마 announced today that it is partnering with a $10 million 전라북도 출장안마 expansion to Caesars 사천 출장샵 Sportsbook in 의왕 출장마사지 Nevada, and is

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Basic Skincare ( Untuk Pemula )

Assalamu'alaikum husniyus.blospot.com Hallo Gorgeous !! ^^.     Selamat datang di blog pertama ku ^-^ , akhirnya bikin blog juga setelah berkutat antara bikin atau enggak karna sebenernya aku kurang jago dalam hal tulis menulis jadi sebelumnya maaf yaa kalo blog ini isinya banyak typo atau rada gaje 😂    Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, kalo udah sayang ? Hohoo yeehh malah gombal wkwkwk >_<, kenalin namaku Husni Yusriyah lebih sering dipanggil Uni atau Un biar gak cape manggil kalo kata temen mah 😪, keturunan asli bandung ( mojang bandung asli neng mah ) xixixi, umurnya ? hmmm udah masa akhir remaja hhe 😂 ( alias 19 tahun ), tipe kulitnya Berminyak - Berjerawat. By the way di blog pertama ini, Un mau membahas soal "Basic Skincare untuk para pemula yg wajib kalian punya". Sebelumnya mungkin beberapa dari kalian ada yg belum tau apa arti dari Skincare ?    Skincare sendiri adalah singkatan dari bahasa inggris yaitu Skin yg b